Panduan Dasar untuk Medis SEO pada 2016

Panduan Dasar untuk Medis SEO pada 2016

akan menguntungkan orang-orang yang mencari pengobatan atau kesehatan informasi, terutama ketika mereka menggunakan istilah pencarian percakapan.

- Internal Link

halaman berpangkat tinggi memiliki peningkatan jumlah link internal sejak 2014. Kursus Internet Marketing Optimalisasi struktur link keseluruhan halaman lebih penting daripada jumlah link hadir dalam konten Anda. Dioptimalkan informasi halaman dan struktur internal memastikan bahwa mesin pencari dan pengguna dipandu secara optimal melalui konten. Hal ini memastikan kepuasan pengguna dan juga bahwa pembaca tetap pada halaman Anda.

- Bukti Syarat dan Ketentuan yang relevan

Syarat mendukung topik utama konten Anda disebut "istilah bukti". Kursus Website Online Istilah-istilah ini jelas relevan dengan topik yang Anda hadapi.

Contoh: Jika topik Anda adalah "hematologi", "darah" adalah istilah bukti.

istilah bukti tersebut sangat penting untuk menunjukkan kepada Google bahwa Anda berurusan dengan topik yang mendalam.

"Istilah yang relevan" juga penting. Ini adalah kata yang digunakan bersama kata kunci utama dari topik masing-masing menunjukkan bahwa Anda secara holistik meliputi topik.

Contoh: Jika topik Anda adalah "arthritis", "sistem kekebalan" adalah salah satu kata yang relevan.

- Header dan Meta-tag

99% dari halaman di atas 10, sesuai laporan Searchmetrics, menampilkan meta-description sementara 80% menampilkan sebuah tag H1. Kursus Digital Marketing Adalah penting bahwa tag H1 Anda secara akurat dan unik menggambarkan topik utama halaman Anda.

Optimalisasi Semua Situs Elements

Dengan algoritma Google menekankan user-keramahan lebih dan lebih, setiap aspek dari situs web Anda harus dioptimalkan. Kursus Bisnis Online Dua aspek yang Anda butuhkan untuk terutama fokus pada mobile-keramahan dan cepat loading situs.

--Keramahan Ponsel

-Keramahan seluler adalah faktor peringkat penting yang dapat secara signifikan mempengaruhi kinerja Anda dalam peringkat pencarian, dan memperbarui Mobilegeddon Google membuktikannya. Sebuah desain website responsif memastikan beban website Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional Anda dan berkinerja baik pada berbagai resolusi layar termasuk perangkat mobile. Ini juga menjamin bahwa pengguna tidak perlu gulir, mencubit atau tampilannya sering mengalami isi situs Anda.


Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :
1 komentar

Posting Lama